SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

gadis sma simpanan ahmad fathanah

Written By satria on Friday 24 May 2013 | 20:35





 berita terbaru mengenai kasus korupsi kuota daging sapi

 Tersangka pencucian uang suap impor daging sapi Ahmad Fathanah tercatat pernah mengalirkan dana dalam jumlah besar kepada seorang wanita berinisial ED. Jumlah uang yang dialirkan orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq ini mencapai Rp 2 miliar.

Siapa ED, hingga kini belum jelas. Namun, menurut Mila yang menjadi manajer istri Fathanah, Sefti Sanustika, nama ini tidak pernah disebut dalam keluarga Fathanah.

"Kalau di lingkungan keluarga tidak pernah disebut. Setahu saya tidak ada nama ED dalam keluarga," tutur Mila saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Kamis (23/4/2013).

Fathanah, kata Mila, juga tidak pernah memperkenalkan ED kepada Sefti dan keluarganya. Selama ini, Fathanah memang tertutup. "Setahu saya, kalau Bapak itu tertutup. Kejadian ini kan terbongkar baru-baru ini, jadi Ibu Sefti juga kaget," ujarnya.

Nama ED menjadi salah satu dari 45 nama wanita yang diduga menerima dana dari Fathanah. Dari dokumen yang diperoleh Liputan6.com, Fathanah memberikan uang Rp 2 miliar itu saat ED masih tercatat sebagai siswi SMK di Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam dokumen itu juga terungkap bahwa uang itu diberikan Fathanah saat wanita kelahiran 12 Desember 1993 ini terpilih mewakili Sulsel untuk mengikuti Jambore tingkat Asia Tenggara, ASEAN, di Bali, melalui Bank Mandiri sebanyak 2 kali transfer dalam kurun waktu 1 Januari 2011 hingga 1 Februari 2013.

Menurut Mila, dari 45 nama itu, Sefti hanya mengenal beberapa. Salah satunya pedangdut Tri Kurnia. "Seperti Tri Kurnia, itu kenal karena memang teman Ibu Sefti," tutur Mila

memang kasus ahmad fathanah ini sangat menghebohkan karena selain melakukan korupsi ternyata uang hasil korupsi tersebut ia bagikan ke sejumlah wanita cantik
sampai saat ini proses pengembangan kasus korupsi ini masih berlanjut & telah beredar kabar bahwa ahmad fathanah membagikan hasil korupsinya ke 45 orang


                                                                              Liputan6.com, Jakarta

0 comments:

Post a Comment