SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

Gadis cantik jatuh dari motor bukannya ditolong malah diperkosa

Written By satria on Friday 16 August 2013 | 19:02

sudah jatuh malah diperkosa, itulah mungkin kata-kata yang keluar dari benak para warga di lampung setelah mengetahui sebuah kejadian yang di alami seorang gadis yg tinggal di daerahnya

Kelakuan Marwan ,20, warga Pesawaran, ini sungguh sadis.Bukannya menolong korban kecelakaan lalu lintas warga Pesawaran yang terjatuh dari motor yang dikendaraainya malah diperkosa di jalan saat itu sepi kendaraan yang melintas.

Peristiwa biadab itu terjadi Rabu (14/8) sekitar pukul 19.00 WIB. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Marwan baru mengantarkan wanita berusia 17 tahun itu ke rumahnya. Saat itulah korban menjerit minta tolong hingga warga berdatangan menangkap Marwoto yang langsung diserahkan ke Polsek.

Kapolsek Kedondong, Ajun Komisaris Abdul Roni pada Kamis (15/8), mengatakan peristiwa ini terjadi di jalan Kecamatan Kedondong. “Saat itu korban jatuh dari sepeda motor yang ia kendarai sendiri. Korban yang tergeletak di jalan langsung didekati tersangka dan diperkosa di jalan waktu itu sepi,” ujar Kapolsek.

Tersangka sudah diamankan dan dijerat pasal 82 UU nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (Koesma)

                                                                                                                                                                                                     sumber poskotanews.com

1 comments:

Unknown said... Balas Komentar

gadis abg nya memang sangat cantik hihihi. tapi mengesankan emang, kecantikannya. uhmm --" ada unsur mesum nya nih, tapi keren beritanya hehe..

Post a Comment