SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

Kabar terbaru tentang legenda tinju dunia si leher beton mike tyson

Written By satria on Tuesday 27 August 2013 | 04:52

Kabar terbaru tentang legenda tinju dunia si leher beton mike tyson

sang juara tijnu dunia mike tyson di kabarkan sedang berusaha keluar dari jerat narkoba dan minuman keras, hal ini di ungkapkan sang juara tinju dunia tersebut dalam sebuah sesitanya jawab secara pribadi

“Saya ingin hidup normal. Saya tidak ingin mati. Saya sekarang sekarat karena saya sangat tergantung dengan minuman keras,” kata Tyson seperti dikutip saluran televisi olahraga ESPN.

Tyson resmi mundur dari tinju profesional pada 2006 dan menghadapi beberapa kasus pidana di luar ring.

Petinju yang menyabet gelar juara dunia kelas berat versi WBC, WBA, dan IBF pada usia 20 tahun ini mengakui bahwa kadang ia melakukan hal-hal yang buruk.

“Saya melakukan hal-hal buruk dan saya ingin sekali dimaafkan. Saya berharap mereka bisa memaafkan saya. Saya ingin mengubah hidup saya, saya ingin menjalani hidup yang lebih baik,” kata Tyson, yang di masa jayanya mendapat sebutan si leher beton.

Tyson mengakui persoalan ketergantungan terhadap minuman keras dan narkoba belum sembuh dan berharap persoalan ini akan segera berakhir.

“Saya tidak mengkonsumsi obat terlarang atau minum alkohol dalam enam hari terakhir. Ini keajaiban,” ungkap Tyson.

“Saya berbohong bahwa saya selama ini baik-baik saja, padahal kenyataannya tidak. Saya bertekad untuk tidak lagi menyentuh minuman keras dan obat-obatan terlarang,” kata Tyson.

apapun yang terjadi mike tyson adalah seorang sang juara tinju sejati, meski selalu di banjiri dengan kabar seputar tingkah dan pola kehidupannya yang kontroversi, prestasinya di dunia tinju patut di acungi jempol

                                                                                      sumber poskotanews.com

0 comments:

Post a Comment