SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

Ada-ada saja obat asam urat masa pake syahwat

Written By satria on Wednesday 18 September 2013 | 06:23

ada-ada saja ulah yang dilakukan pemuda yang satu ini, mungkin karena prustasi mungkin udh kelewat prustasi alias stress hehehe.


Asam urat bukanlah penyakit yang mematikan, tapi sakitnya minta ampun. Otot dan persendian terasa pegal-pegal. Maka penderita asam urat dilarang makan durian, emping, jeroan, kacang dan daging. Penyakit ini biasanya menyerang orang dewasa, yang telah berumur 30 tahun lebih. Belum  ada ceritanya anak balita menderita asam urat, meski dia banyak makan emping dan melinjo.

Joni warga daerah Simpang Lima, Semarang, adalah anak muda penderita asam urat. Sudah berbagai obat dicoba, tak kunjung sembuh.?

Entah dukun atau tabib dari mana yang mengajarkan, Joni mendapat saran bahwa obat mujarab asam urat adalah dengan penyaluran syahwat. Mudah dan simple sekali kan? Masalahnya jadi tidak mudah, karena selama ini dia masih bujang lapuk alias belum punya istri. Jadi harus ke mana penyaluran itu barang?

Tapi Joni memang lelaki kreatif dan kaya inovasi. Dia pun jalan-jalan ke Lapangan Pancasila, lalu kongkow-kongkow dekat bak sampah. Eh, tak lama kemudian muncul anak perempuan usia 11 tahun, rupanya mau buang sampah. Selesai buang sampah, gadis itu langsung disergap, mau dijadikan medan penyembuhan asam urat yang dideritanya. Ketika ada anak kecil melihatnya, langsung saja diusir. “Hus, hus, ngalih kana!” kata Joni garang.

Rupanya bocah balita itu adalah adik daripada gadis yang tengah dipercundangi Joni. Dia segera pergi dan melapor pada ibunya yang sedang makan di warung Lapangan Pancasila bahwa kakaknya sedang digini-gini seseorang. Kontan sang ibu menghampiri lokasi dekat bak sampah itu. Melihat putrinya sedang diperkosa lelaki tak dikenal, kontan dia menjerit minta tolong.
Joni segera kabur melepaskan mangsanya, tapi ibu korban malah berteriak maling. Warga pun berhamburan memburu Joni. Begitu ketemu langsung digebuki sampai bonyok, dan baru diserahkan ke polisi Mapolresta Semarang. “Saya hanya ingin menyembuhkan asam urat saya, Pak.” Kata Joni kepada polisi.
makanya mas bro klo udah kepengen mendingan cepet-cepet merit ajah, jadi klo uratnya udah berasa asem bisa ada yg nenangin

sumber poskotanews.com

0 comments:

Post a Comment