SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

ada apa dengan jokowi

Written By satria on Sunday 26 May 2013 | 04:14





“Jokowi “siapa yang tidak mengenal namanya,mungkin dari  kalangan anak-anak sampai orang dewasa mengenal dia ,apalagi saat dia memenangkan pilgub Jakarta, namanya semakin melambung bak seorang selebritis, karena sepak terjang & prestasinya dalam meminpin maka dia mudah di ingat oleh masyarakat Indonesia & berikut ini satu lagi kisi-kisi seputar orang nomer satu di Jakarta ini

Jakarta - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) pimpinan Denny JA melihat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) termasuk salah satu capres paling potensial. Namun Jokowi harus terlebih dahulu sukses membangun Jakarta.

"Jokowi dilihat potensial dibanding tokoh lain. Dia lebih potensial tapi harus diingat ada PR yang harus dikerjakan Pak Jokowi dengan membangun Jakarta," kata kata peneliti LSI, Ardian Sopa, usai paparan hasil survei di Kantor LSI Denny JA di Graha Dua Rajawali Jl. Pemuda No. 70, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (26/5/2013).

Karena itu saat ini sebaiknya Jokowi fokus mengurus Jakarta. Masih ada waktu sebelum masing-masing parpol mengusung capres dan cawapresnya.

"Kalau Pak Jokowi bisa mempertahankan posisi dia sebagai tokoh antitesis dari tokoh yang ada, berarti peluang dia makin besar untuk 2014," katanya.

Karenanya jawaban Jokowi yang selalu menegaskan fokus mengurus Jakarta saat ditanya wacana capres dinilai cukup bagus. "Itu bagus, dia nggak ngomong nyapres kan karena dia mau ngurus Jakarta dulu. Itu strategi yang cocok, mendingan Jokowi fokus dulu dengan Jakarta sampai dengan waktu untuk menentukan capres dan cawapres," katanya.

Selain Jokowi, LSI Denny JA melihat sosok Gita Wirjawan dan Mahfud MD sebagai capres potensial. Mahfud dianggap sebagai sosok yang bersih dari korupsi, juga sebagai mantan ketua MK yang tegas.

"Gita mewakili representasi sebagai pimpinan ada. Dari segi tampilan. Secara pembawaan dia seperti Pak SBY dan itu yang dilihat masyarakat. Santun, pintar, yang dilihat sama perempuan, ganteng, bagus, cerdas. Dia juga ada pengalaman di kementerian saat ini," tandasnya.



                                                                                                                    
                                                                                                                                          Sumber :Detik.com

0 comments:

Post a Comment