SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

seorang ibu menjual anak gadisnya dengan bandrol tiga ratus ribu

Written By satria on Wednesday 22 May 2013 | 07:55





Seorang ibu kandung hendaknya mendidik & menyayangi anaknya ,tapi tidak dengan ES seorang ibu yg berasal dari  Silungkang Kabupaten Sijunjung sumatera utara ini, ia tega menjual putri kandungnya sendiri kepada pria hidung belang. Sang anak  dibandrol oleh ibunya seharga Rp300 ribu, utk melayani nafsu bejat para pria tsb
Kisah itu terkuak ketika aparat Satpol PP Dharmasraya mengamankan lokasi pesta minuman keras, di salah satu kebun karet di daerah Sikabau, Jumat (17/5) pukul 01.00 dinihari WIB. Saat ditangkap, Dahlia akhirnya menceritakan kisah pilunya. Remaja yang masih mengenyam pendidikan kelas V Sekolah Dasar (SD) ini, ternyata terpaksa melayani para laki-laki, karena paksaan ibu kandungnya ES.
“Saya terpaksa ikuti apa yang ibu saya katakan, karena takut dimarahin bahkan dipukul. Jumat malam, rencananya saya dan ibu akan ke Kotobaru, tapi singgah dulu di Gunung Medan. Kemudian, kami dijemput salah satu pria teman ibu. Dia memberikan uang sebesar Rp300 ribu, agar saya tidur dengan pria tersebut,” tutur Dahlia.
Kata Dahlia, ia selalu dipaksa. Jika tidak mengikuti perintah sang ibu, remaja ini akan dipukul. Dahlia yang juga diamankan aparat Pol PP bersama ibunya ES, menjalani pemeriksaan intensif. Sementara dari pengakuan ES, diketahui wanita ini sudah menjual putrinya selama dua tahun terakhir. Ketika itu Dahlia masih berumur 15 tahun.
Kasus ini sungguh sangat mencengangkan,bagaimana mungkin seorang ibu bisa dengan tega menjual darah dagingnya sendiri kepada para pria hidung belang,Dalam kasus ini, kami terpaksa mengirim ibu kandung Dahlia ke Panti Andam Dewi Solok. Si ibu ini sudah harus dibina, sikapnya keterlaluan,” tegas Kepala Satpol PP Dharmasraya, Marius.
Sementara dari keterangan saksi-saksi, ES adalah mantan narapida dalam kasus kekerasan terhadap orangtuanya. ES bahkan baru keluar dari sel tahanan, tahun lalu. Sekarang, ES malah mengulangi kesalahan dengan menjual anaknya sendiri.pelaku mengaku, hasil uang dari penjualan putrinya dipakai untuk berfoya-foya, dan membeli minuman keras,
demikianlah berita tentang seorang ibu menjual anak gadisnya dengan bandrol tiga ratus ribu
Sumber ; Pos metro padang.com

0 comments:

Post a Comment