SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

sadis karena memaksa hubungan intim seorang pria dipotong alat kelaminnya

Written By satria on Thursday 23 May 2013 | 17:47





Seorang pria mendatangi rumah sakit dalam keadaan penis ter potong kejadian ini terungkap setelah pihak rumah sakit melapor ke pihak kepolisiam stempat
Setelah dilakunan penyelidikan akhirnya terungkap
NN (22), nekat memotong kelamin Abdul Muhyi (22) karena dipaksa berhubungan intim. Hal itu diungkapkan NN saat diperiksa polisi.

Kapolsek Pamulang Kompol M Nasir mengatakan, keduanya saling kenal melalui telepon salah sambung empat bulan yang lalu. Meski salah sambung, keduanya justru berkenalan dan menjadi akrab.
 Pintu perdamaian antara NN (22), pelaku pemotongan kelamin dengan sang korban Abdul Muhyi (21), sepertinya belum terbuka. Keluarga NN sempat datang mengunjungi Abdul di rumah sakit sekadar untuk bersilaturahmi.

"Hanya silaturahmi saja," kata Kapolsek Pamulang Kompol M Nasir ketika dihubungi detikcom, Kamis (23/5/2013).

Nasir mengaku tidak tahu hasil pertemuan keluarga NN dan Abdul. "Itu urusan keluarga," ujar dia.

Keluarga NN mencoba menemui Abdul yang masih dirawat di lantai tiga RSUD Tangerang Selatan pada Selasa 21 Mei. Mereka ternyata tak bisa menemui Abdul.

"Itu memang keluarga NN, tapi kami mohon maaf belum bisa menerima karena kondisi Abdul masih belum bisa ngomong, jadi kami mohon maaf tadi kami belum bisa terima," kata salah seorang kerabat Abdul.

NN nekat memotong kelamin Abdul karena sakit hati Abdul menyetubuhinya dengan paksa. Kasus ini sebelumnya penuh misteri karena Abdul malu mengungkapkan dengan jelas, hingga berkembang bahwa pelakunya adalah seorang waria.

                                                                                                                 Sumber ; detik.com

0 comments:

Post a Comment