SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

diduga stres seorang wanita tabrak 4 mobil dan kencingi mobil polisi

Written By satria on Monday 10 June 2013 | 03:15





Sungguh mengejutkan tingkah yang dilakukan seorang wanita yang satu ini
Wanita yang diduga stres di Bogor berperilaku mengejutkan banyak orang. Selain melaju melawan arah dan menabrakkan mobil Toyota Rush ke sejumlah mobil, ia juga mengencingi mobil patroli polisi.
Wanita itu diamankan setelah menabrakkan mobilnya ke beberapa kendaraan di Jalan Raya Pajajaran, tepatnya di pertigaan Tugu Kujang, Kota Bogor. Kemudian ia diangkut ke RS PMI, Bogor.
wanita ini ngamuk dan menolak terus pas mau diamankan
kemudian Pas mau dibawa ke (RS) PMI, dia malah kencing di dalam mobil patroli," kata Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah AKP Heri Hermawan yang ditemui di RS PMI Bogor, Senin (10/6/2013).
Dalam keadaan tangan terborgol, wanita pengemudi Toyota Rush bernopol D 1770 BA tersebut kemudian dibawa ke RS PMI Bogor. Di ruang IGD RS PMI, perempuan berkaos ungu dan berambut panjang pirang tersebut, terus mengamuk dan meracau.
Tabrakan mengejutkan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Seharusnya, wanita itu mengambil jalan lurus, tapi diduga stress entah mengapa ia berbelok ke kanan melawan arah. Brakk, mobilnya menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota.
Kasus ini sekarang masih ditangani oleh pihak kepolisian bogor tengah, dan polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit apakah wanita ini benar benar mengalami gangguan jiwa guna melakukan proses hukum selanjutnya
Sumber: detik.com

0 comments:

Post a Comment