SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

tips agar disayang suami (KLIK HERE)

Written By satria on Wednesday 12 June 2013 | 04:16



Untuk para wanita yang udah menikah,atau pun yang belum menikah wajib tau nee cara biar suami tambah sayang ama kita,,dan bagi yang belum menikah ga ada salah ny kok mengetahui tips agar disayang suami ini,biar suatu saat nanti klo menikah,udah tau cara jitu biar suami tambah sayang ama kita. Daripada kita banyak cingcong mending kit abaca yuuukkk,,,
SEMBILAN CARA BIAR SUAMI TAMBAH CINTEEEEE,,,
1.       SETIA
Suami sangat menyukai istri yang setia,ga macem2,ga komunikasi dengan laki-laki lain tanpa sepengetahuan suami.

2.       SABAR
 Istri yang tidak sabaran akan kehilangan aura di mata suami karena akan terlihat wajahnya yang tidak cerah,

3.      APRESIATIF
Selalu memberi apresiasi atau penghargaan pada pekerjaan yang dilakukan suami. Berapa pun hasilnya itu tidak penting. Walaupun seandainya penghasilan istri lebih tinggi itu bukanlah alasan bagi istri untuk merendahkan suami baik secara lisan atau dalam perilaku.

4.      MINTA IZIN dan MINTA MAAF
 Selalu meminta ijin suami saat akan keluar atau melakukan sesuatu dan meminta maaf saat melakukan kesalahan  akan membuat suami merasa dihargai dan dihormati. Itu semua akan menyejukkan hati suami.

5.       TERBUKA dan TRANSPARAN
 Selalu terbuka dan tidak pernah menyembunyikan sesuatu rahasia di belakang suami adalah cara terbaik untuk menanamkan rasa kepercayaan suami pada istri. Salah satu pemicu konflik adalah tipisnya kepercayaan.

6.       TIDAK MEMBANDINGKAN
 Jangan membandingkan suami dengan siapapun dalam bidang apapun sekiranya hal itu akan merendahkan suami atau menyinggung perasaanya.. Terutama menyangkut soal fisik, rezeki atau perilaku.

7.       DIAM SAAT MARAH
 Katakan yang baik-baik tentang suami atau diam. Saat emosi sedang tinggi, jangan keluarkan sepatahkata pun pada suami. Dalam situasi seperti ini, diam itu emas. Dan berbicara itu penyakit yang bisa sangat berbahaya.

8.       MENJADI SOLUSI
 Saat suami dalam kesulitan ekonomi, istri tidak banyak menuntut. Sebaliknya, justru mencari alternatif untuk mengatasi kesulitan secara bersama-sama dengan  membuka usaha atau bekerja. Istri hendaknya menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah.
9.       NASIHAT dan KRITIK pada waktu nya
 Suami juga manusia, ada kalanya salah dan khilaf. Saat suami salah, ia juga butuh nasihat istri. Tapi ingat, jangan Yang harus diingat, jangan menasihati atau menegur kecuali pada  momen yang tepat, tempat yang pantas dan dengan cara yang pas pula. Gunakan sependek mungkin kata-kata, yang penting pesan sudah sampa
Demikian tips agar disayang suami selamat mencoba dan insya allah suami makin sayang sama kita

0 comments:

Post a Comment