SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

kabar terbaru miyabi (klik here)

Written By satria on Friday 21 June 2013 | 03:31


kabar terbaru miyabi
Siapa yang tak kenal dengan bintang film panas yang satu ini,Mantan bintang porno asal Jepang yang populer di Indonesia,  Miyabi alias Maria Ozawa, sudah diketahui keaadannya paska bencana gempa bumi dan tsunami di jepang ,Lewat akun twitternya, dia menyampaikan pesan bahwa keadaannya baik-baik saja. "Setelah gempa saya baik-baik saja di kamp dengan anggota tim," ujarnya lewat @ozawazone dalam tulisan kanji, Sabtu (12/3/2011).
Sayangnya Miyabi tidak menjelaskan di mana keberadaannya saat ini. Hanya saja dia melampirkan alamat blog terakhirnya yang berisi api yang terbakar dalam tong tanpa diketahui maksudnya.

Miyabi pernah bermain di dua film Indonesia dengan judul 'Hantu Tanah Kusir' dan 'Menculik Miyabi'. Kehadirannya di Indonesia sempat menimbulkan kontroversi, terkait citra dia sebagai pemeran film-film panas.

Tidak diketahui juga siapa yang menulis tweet ini, apakah Miyabi langsung atau orang lain. Namun jawaban ini sedikit banyak sudah memuaskan pertanyaan para penggemarnya yang penasaran atas kondisi terakhir perempuan Jepang berdarah Kanada itu.
 Melihat aktivitas di Twitter, kabar meninggalnya Maria Ozawa alias Miyabi bisa dipastikan Hoax. Berita seperti ini pun kerap beredar di dunia maya
Ternyata kabar miyabi meninggal ini hanya gosip saja seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, kabar terbaru miyabi
                                                                                                                                  Sumber: sragenholic.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment