SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

Kenapa cewe senang di foto dengan fose bibir manyun

Written By satria on Friday 28 June 2013 | 10:14



Pose Bibir Manyun – Ada yang mengatakan bahwa arti Manyun itu berasal dari kata "man, sun", campuran Inggris dan Jawa, yang artinya "cium donk" (id.answers.yahoo.com). Maklum, orang yang ngomongnya orang desa katro yang mencoba berbahasa gaul, niat dia ingin minta cium ke cewek, dengan berkata "man, sun!" dan memonyongkan bibir untuk mencium si cewek.



  Si cewek yang tidak "ngeh+polos", mengartikan ekspresi muka si cowok itu sedang cemberut, mungkin orang-orang yang mendengar "man, sun" agak tuli, mereka jadi mengucapkannya "manyun" dan "manyun" inilah yang kita sering ucapkan itu sebenarnya berarti "cium gue". Masa kalo lagi cemberut harus tertawa ?
Trus pertanyaan kenapa kalau orang cemberut pasti manyun ? mungkin karena dia memiliki bibir. namun ada jawaban lain yang yang cukup menarik dan lucu, dikutip dari answers.yahoo.com :
orang yangg cemberut itu otomatis dia lagi nyimpen kekesalan dalam hatinya & tanpa dia sadarin didalam hatinya itu dia menggerutu, misalnya (coba lo baca ini dlm hati sambil dipraktekin) "anjrit...ye.....emang dia kira dia itu siapa....berani nolak gue..., emang dia pikir dia oke apa....kesel banggget...gue....liat aja...bla..bla..bla..." untuk si orang itu mungkin iya dia menggerutu dalam hati, tapi orang luar yg liatnya ya...manyun gitu deh....bener gak....??? coba aja lo rasain...

 Kembali ke Topik
Kenapa Cewek Senang Difoto Dengan Pose Bibir Manyun ? Berikut adalah jawaban yang terkait dengan pertanyaan Kenapa Cewek Senang Difoto Dengan Pose Bibir Manyun ?

Kan biar tambah lucu dan imut
Pose manyun² kaya tukul begitu mungkin biar dimaksudkan agar kelihatan imut dan cute dengan bibir dower seperti itu
Coba pada inget atau liat poto2 jadul 80an atau 90an, trend cew pd jmn itu poto smbil meluk boneka, bunga, rambut atau mesin jahit.nahhh..trend cewek jaman sekarang ya salah satunya seperti foto yang dimaksud..tapi emang kbanyakan oknum cewek yang umur belasan sama twenty awal gitu deh.. yang umur thirty ke atas juga ada, but trust me its disguisting..

Mungkin bair keliatan sexy kali ya..

Menurut riset psikologi visual (emang ada ya?), bibir manyun merupakan critical lure bagi yang melihatnya...fokus kita ada pada pipi dan mata yang tertarik oleh bibir dan akan terlihat kencang tanpa keriput... ohohohoy

Kok gak nanya, kenapa cewek suka foto yg jarinya tempel di bibir ? gayanya kalo gak manyun, ya jari tempel dibibir, kalo ga perpaduan 22nya

Ketika cewe liat kamera, saraf-saraf pada bibirnya jadi kacau, makanya bibirnya jadi panjang gitu..

Buat nutupin giginya yang mancung..
                                                                                          Sumber:kaskus.com


0 comments:

Post a Comment