SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SATRIA SILHKAN KLIK DAN MARI BERBAGI INFORMASI

Juru bicara fpi menyiram air minum ke sosiolog U I

Written By satria on Friday 28 June 2013 | 04:28



Jurubicara fpi menyiram air minum  ke sosiolog universitas Indonesia
Insiden tak terduga terjadi saat siaran langsung tvOne, Jumat pagi ini. Salah satu narasumber, yakni juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman tiba-tiba menyiram air minum ke narasumber lain, sosiolog Universitas Indonesia Tamrin Amal Tomagola.

Dalam program Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, Jumat (28/6/2013) pagi, ada 3 narasumber yang hadir, antara lain Munarman, Tamrin Amal Tomagola, dan Karo Penmas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar.

Munarman terlihat mengenakan kemeja batik putih berlengan pendek. Sementara Tamrin memakai batik lengan pendek berwarna cokelat.

Insiden bermula saat Munarman dan Tamrin berdebat soal pembatasan jam malam tempat hiburan di Jakarta. Tak terduga, Munarman menyiram air minum ke Tamrin. Suasana menjadi semakin tegang.

Hal ini langsung heboh di Twitter. Sejumlah netizen berkicau. Bahkan ada yang menyebar foto saat insiden penyiraman terjadi.

seharusnya kejadian ini tidak boleh terjadi, karena sangatlah wajar ketika adanya perbedaan pendapat dalam sebuah diskusi, apalagi diskusi ini di siarkan secara langsung di salah satu stasiun tv, amatlah disayangkan ketika orang – orang  intelek seperti mereka melakukan sebuah tindakan  semacam itu.
Sumber : news liputan.com

0 comments:

Post a Comment